Pengakuan Finalis Miss Universe Indonesia yang Diduga Alami Pelecehan Seksual

Miss Universe Indonesia
Sumber :

Viva BandungMiss Universe Indonesia tengah menjadi sorotan karena dua finalisnya mmembuat pengakuan yang mengejutkan, yaitu pelecehan seksual. Ternyata, tidak hanya dua, tetapi ada pula beberapa finalis kontes kecantikan itu yang mengaku menjadi korban pelecehan karena disuruh bugil ketika melakukan body checking. Namun di antara mereka belum ada yang berani membuka suara. Mereka juga mengaku sempat dibentak-bentak.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Dalam konferensi pers, salah satu kontestan yang berani buka suara, yaitu PJ. KAsus ini diduga dilakukan awal agustus 2023, yaitu tiga hari sebelum malam final.

PJ mengaku jika dia salah satu finalis yang awal-awal melakukan body checking. Dia disuruh buka underwear kecuali bagian bawah. Saat itu, kondisinya banyak orang, bahkan ada yang lawan jenis.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

“Saya salah satu finalis yang awal-awal melakukan body checking. Tiba-tiba saat saya masuk, saya buka baju tapi saya masih mengenakan bra, itu saya disuruh dicopot, lepasin bra saya,” ujarnya dalam press conference kemarin, Senin, 7 Agustus 2023. 

“Saya pun kaget karena untuk apa. Ternyata untuk body check mendadak. Karena saya merasa malu, karena di situ ada yang berjenis kelamin lain juga, jadi saya menutup bagian buah dada saya,” imbuhnya.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

PJ mengaku menurutinya karena khawatir menjadi bagian dari penilaian. Karena malu dilihat banyak orang, dia pun sempat menutup bagian dada dengan tangan. Namun dia malah dibentak

“Saya dibentak dan dimarahi. Saya disebut tidak bangga dengan tubuh saya sendiri. Gimana kalau nanti saya dikirim ke kompetisi internasional akan dilihat telanjang oleh banyak orang,” ujarnya sambil menirukan perkataan Miss Universe Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title