Instagram Oklin Fia Hilang Usai Dihujat karena Makan Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nama Oklin Fia kini ramai diperbincangkan di media sosial setelah mengunggah video menjilat es krim di dekat kemaluan pria.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Akibat aksinya tersebut, selebgram dan TikTokers itu panen hujatan dari netizen. Disisi lain, hingga saat ini Oklin Fia masih belum memberikan klarifikasi, meski hujatan netizen terus mengalir.

Alih-alih mengklarifikasi, akun Instagram Oklin Fia kini terpantau menghilang. Saat dicari di pencarian, akun Instagramnya tidak akan muncul.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Sedangkan jika Anda klik langsung melalui websitenya, akan muncul tulisan 'Sorry, this page is not available'. Sebelumnya, melalui Instagram pribadinya, Oklin Fia Putri sempat membagikan video kontroversial.

Meski terlihat sederhana, hal itu dianggap sebagai perbuatan yang tidak senonoh. Sebelumnya, melalui Instagram pribadinya, Oklin Fia Putri sempat membagikan video kontroversial.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Oklin Fia jilat es krim dengan cara tidak senonoh

Photo :
  • Intipseleb

Meski terlihat sederhana, hal itu dianggap sebagai perbuatan yang tidak senonoh. Dimana dalam video berdurasi singkat tersebut, Oklin ditawari es krim oleh seorang pria, namun ia menolak.

Halaman Selanjutnya
img_title