Beyonce Keluarkan Dana Rp1, Miliar untuk Bayar Kereta Bawah Tanah, Pastikan Para Fans Pulang dengan

Beyonce
Sumber :

Viva Bandung – Kabarnya Beyonce membayar Metro Washington DC (kereta bawah tanah) untuk memperpanjang layanan operasionalnya selama satu jam penuh, agar para penggemarnya yang menonton konser bisa pulang dengan selamat.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Hal tersebut karena jadwal konser ditunda satu jam akibat cuaca buruk.

Pada Minggu 6 Agustus 2023, Beyonce kembali tampil untuk malam kedua di FedEx Field Arena. Namun, sekitar satu jam sebelum dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 8 malam EST, tempat tersebut memposting pemberitahuan di Twitter yang memperingatkan penggemar bahwa cuaca buruk tengah menyerang “dan ada petir besar di area tersebut, kami saat ini berada di bawah perintah berlindung di tempat,” yang berarti konser telah ditunda.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

"Fans di luar gerbang dan di tempat parkir diminta untuk kembali ke mobil mereka," kata pengumuman itu. "Semua penggemar di dalam stadion diminta untuk berlindung di bawah area concourse tertutup dan landai sampai pemberitahuan lebih lanjut,” lanjutnya, melansir The Independent.

Pada pukul 8.30 malam EST, FedEx Field memposting pembaruan bahwa keadaan sudah terkendali dan mengatakan bahwa para penggemar dapat kembali ke tempat duduk mereka di konser. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Setelah penundaan itu, Metro DC mengumumkan kereta Silver Line (bawah tanahnya) akan memperpanjang layanannya dengan "jam tambahan", yang "akan didanai oleh Tur Beyonce untuk menutupi biaya $100.000 atau Rp1,5 miliar untuk menjalankan lebih banyak kereta, menjaga semua 98 stasiun tetap terbuka bagi pelanggan untuk keluar dan operasional lainnya".

“Perpanjangan waktu berarti #BeyHive (sebutan fans Beyonce) dapat tinggal untuk 'Party' dan masih bisa pulang dengan Metro,” tambah situs web itu.

Halaman Selanjutnya
img_title