Diisukan Telah Pindah Agama, Marshanda Murka

Marshanda
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Artis sekaligus pemain film, Mashanda, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dia diundang ke podcast Daniel Mananta.

Denny Sumargo Perdalam Islam Hingga Sempat Baca Al-Quran dan Hadist

Dalam podcast itu, Marshanda diminta untuk membaca salah satu ayat Alkitab dan menyebut nama Yesus. Banyak orang menyangka bahwa mantan istri Ben Kasyafani itu telah pindah agama.

Dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 9 Agustus 2023. Atas kejadian tersebut, Marshanda akhirnya memberikan tanggapan serta dirinya meminta masyarakat atau netizen untuk berhenti berkomentar mengenai permasalahan tersebut. 

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa urusan agama itu merupakan urusan pribadi serta tidak perlu ada campur tangan dari pihak mana pun. Marshanda juga mengutip salah satu ayat Al Kafirun.

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel," tulis Marshanda di keterangan unggahan.

Komjen Dharma Sebut Covid-19 Sengaja Dibuat Untuk Mempercepat Program Digitalisasi

"Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar. Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita. 'Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku' Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," lanjutnya.

Marshanda juga merasa tidak menyangka masih banyak masyarakat yang masih mempermasalahkan serta menghujat perihal perbedaan agama. Padahal masyarakat Indonesia beragam latar belakang dari mulai suku dan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title