Denny Sumargo Perdalam Islam Hingga Sempat Baca Al-Quran dan Hadist

Denny Sumargo
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Falcon

BandungDenny Sumargo yang biasa disebut Densu bahkan blak-blakan dalam mempelajari ajaran berbagai agama yang ada di dunia. Salah satu alasan dia melakukan ini adalah karena dia kerap bingung mengapa ada keributan karena perbedaan agama. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Suka baca gue, dulu gue suka baca Al-Qur'an, terus baca hadisnya, baca Alkitab, karena gue tuh suka membaca cerita sejarah, kenapa agama ini bisa menjadi sesuatu yang sangat penting, terus kenapa agama ini bisa saling berantem," ujar Densu.

"Padahal Tuhan mengajarkan umatnya untuk tidak berantem, tapi kenapa manusia suka berantem dengan membawa-bawa agama, nah gue bingung, makanya gue belajar," lanjutnya.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Denny Sumargo

Photo :
  • Istimewa

Densu mengatakan bahwa dia sering mempelajari Islam karena ingin mengingat banyak kebaikan agama ini. Namun, dia mengingatkan agar tidak menggunakan agama sebagai alat untuk mengganggu kepercayaan orang lain. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Jadi gue memberikan dampak kepada lu yang Islam untuk mempelajari agama lu dengan lebih baik, karena gue mengenal Islam itu dari leluhur gue, Islam itu selalu membawa kebaikan kemanapun dia pergi," kata Denny Sumargo.

Densu mengatakan dalam wawancara dengan Praz Teguh di salah satu podcast bahwa dia sering melakukan kebaikan karena Nabi Muhammad SAW mengajarkannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title