Ruben Onsu Cerita Sempat Drop Masuk ICU Rumah Sakit

Ruben Onsu
Sumber :
  • unggahan akun instagram @ruben_onsu

Bandung – Ruben Onsu bercerita tentang kondisi kesehatannya yang sempat menurun.Apalagi, pernah sempat masuk ruang ICU di rumah sakit pekan minggu kemarin. Kondisinya mulai tidak sehat saat kepulangannya dari suatu acara. 

Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

"Sepulang dari Ketawa Itu Berkah (acara). Setelah itu masuk ICU," kata Ruben dikutip dari Viva.co.id salah satu channel YouTube, Sabtu, 4 Juni 2022.

Seharusnya, Ruben Onsu dan Betrand Peto pergi bersama ke Semarang, namun dibatalkan sebab kondisi yang tidak stabil. Ruben pun menjelaskannya sambil menangis lalu mengaku bahwa sempat berbohong kepada putranya. 

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

"Jadi Onyo (Betrand) gue suruh berangkat. Jadi gue bohong ke Onyo, gue bilang ‘Onyo berangkat, ayah mau ada meeting’ karena dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," imbuh Ruben Onsu. 

"Gue gak kepengin lihat anak gue itu (tahu) gue sakit, jadi saya suruh Betrand ke Semarang," tambahnya lagi. 

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Setelah berada di rumah sakit, Ruben Onsu tidak langsung memberi kabar kepada keluarganya termasuk istrinya, Sarwendah. Apalagi Ruben Onsu terus memikirkan anaknya, salah satunya Betrand Peto. 

"Selama saya didorong sama suster ke ruangan, saya hanya 'mana Onyo mana Onyo'. Karena saya belum kasih tahu. Saya gak kepingin istri saya tahu dulu," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title