Pedas, Abidzar Al Ghifari Tanggapi Konten Tak Senonoh Oklin Fia

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungAbidzar Al Ghifari baru-baru ini turut menanggapo terkait konten tak senonoh TikTokers Oklin Fia yang menjilat es krim di depan kemaluan pria. 

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Abi bahkan juga mengunggah sejumlah foto tangkapan layar yang menampilkan Oklin tengah berpose dengan kue cake. Hal menarik perhatian adalah, cake itu dihias menggunakan miniatur yang menjurus ke konten dewasa.

Abi kemudian meluapkan isi hatinya kepada Oklin Fia dalam pernyataan tertulis yang ia unggah di Instagtam story pribadinya. Ia memberi kritikan pedas kepada sang selebgram. Abi merasa keberatan karena Oklin mengenakan hijab saat membuat konten-konten yang menjurus ke konten dewasa tersebut.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

"Jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gua. mau jadi pornstar gausah pake hijab neng, lepas aja tu hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat. Pake hijab foto sama botol azul plus penis cake and others 21+ stuff???," tulis Abidzar dikutip dari VIVA Group, Rabu (9/8/2023).

Abi awalnya merasa biasa saja dengan unggahan-unggahan Oklin, namun semakin lama Abi semakin terganggu. Bahkan Abi tidak segan menyebut kata Sampah dalam pernyataan yang ditulisnya itu. Menurut Abi, konten yang dibuat Oklin tidak mencerminkan adab dan akhlak yang baik.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Oklin Fia

Photo :
  • Viva Grup

"Awal nya si gua biasa aja ngeliat lu... tapi kok lama kelamaan makin sampah ya?? btw kenapa gua bilang salah? Karna kain yang lu pake untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan ADAB DAN AKHLAK!

Halaman Selanjutnya
img_title