Terus Memanas Isu Lakukan Pelecehan Seksual, Dodi Hidayatullah Masih Bungkam

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Akun TikTok @meerarhi secara mengejutkan membeberkan sosok influencer berinisial DH yang diduga Dodi Hidayatullah. Ia menyebut Dodi Hidayatullah pernah meniduri istri temannya sendiri dan mengirimkan foto tak senonoh.

Dodi Hidayatullah ramai menjadi sorotan setelah diduga melakukan perbuatan tidak senonoh kepada sejumlah perempuan korban. Hal itu terungkap dari akun TikTok yang mengungkap perilaku seorang influencer berinisial DH yang diduga Dodi Hidayatullah.

Akun itu menyebut DH suka bermasalah dan suka mempermainkan perempuan. Soalnya, dia juga disebut pernah meniduri istri temannya sendiri.

"DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” tulis akun tersebut, dikutip dari TikTok @meerarhi, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Selanjutnya, akun tersebut juga bercerita tentang seorang teman yang juga menjadi korban dari sosok DH. Semula DH mengajak Taaruf bersama teman yang merupakan teman pemilik akun, namun dia malah mengajak video call sex dan mengirimkan foto auratnya.

“DH begitu perhatian dan sangat baik di awal kepada teman saya ini. Tapi, ada yang janggal dari awal perkenalan saja DH sudah berani minta video call bahkan mengajak phone s*x. DH berdalih tidak apa-apa phone s*x karena kebutuhan dia sebagai duda dan dijanjikan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan DH sering mengirim foto alat vitalnya,”sambung akun tersebut.

Akibat hal tersebut, DH yang diduga Dodi Hidayatullah dikeluarkan dari grup musik islami yang digawangi oleh Anandito Dwi, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang yaitu Adam Musik. Namun, hingga saat ini Dodi Hidayatullah belum memberikan keterangan resmi.

Presiden Jokowi Diisukan Akan Merapat Ke Golkar, Begini Kata Airlangga Hartarto