Akun Instagram Dodi Hidayatullah Ramai Diserbu Netizen

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung Dodi Hidayatullah tengah menjadi sorotan netizen setelah sebuah akun di TikTok mengungkap fakta yang mengejutkan tentang dirinya. Akun itu mengatakan bahwa Dodi telah mempermainkan temannya. Bahkan hingga keperawanan temannya hilang gara-gara tipu muslihat Dodi.

Viral Non Muslim Berburu Takjil, Mama Dedeh Buka Suara

Atas unggahan video itu, akun Instagram Dodi pun diserbu oleh netizen. Banyak orang yang meminta Dodi buka suara.

Isu miring soal Dodi Hidayatullah itu diungkap oleh akun TikTok @meerarhi. Unggahan tersebut di posting satu minggu yang lalu, dan hingga kini masih jadi sorotan.

Komentar Menohok Mama Dedeh Soal Non Muslim Berburu Takjil

Akun tersebut menuliskan sebuah cerita mengejutkan sosok influencer berinisial DH, yang diduga bahwa DH itu Dodi Hidayatullah. Sebab, ia menyeret nama band Adam Musik.

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” tulis akun itu.

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Ia bercerita bahwa temannya jadi korban dari rayuan Dodi. Awalnya Dodi mengajak taaruf dengan teman akun itu. Namun ketika bertemu beberapa kali, Dodi ngajak berhubungan badan dengan teman akun tersebut. Bahkan, aktivitas hubungan badan layaknya suami istri itu dilakukan berulang kali. 

“Dan hubungan suami istri tersebut sering terjadi berulang karena memang manis sekali rayuan dan janji-janji DH ini,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title