Diisukan Telah Pindah Agama, Marshanda Beri Komentar Menohok

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Setelah dituding telah berpindah agama, Marshanda akhirnya angkat bicara. Dia meminta agar masyarakat berhenti berkomentar perihal perbedaan agama

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Artis berusia 33 tahun itu merasa bahwa perihal agama adalah urusan pribadinya yang tak perlu campur tangan dari pihak manapun. 

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel," tulis Marshanda di keterangan unggahan.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

"Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar. Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita. 'Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku' Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," sambungnya.

Selain itu, Marshanda juga merasa heran karena masih banyak orang yang mempermasalahkan dan menghina perihal perbedaan agama.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Padahal, Indonesia yang sebentar lagi memperingati HUT ke-78 tahun pada 17 Agustus 2023, merupakan negara dengan masyarakat yang beragam latar belakang suku dan agama.

"Kapan kita akan mulai menerima dan hormat akan perbedaan kalau dari agama saja kita bisa menganggap remeh, bahkan menjelekkan yang berbeda dari kita? 17 Agustus ini Indonesia udah berapa tahun merdeka? Mau sampai kapan ada masyarakat kita yang masih merendahkan penganut agama yang berbeda?" kata Marshanda.

Halaman Selanjutnya
img_title