Terungkap ! Ini Alasan Oklin Fia Sering Buat Konten Barbau Sensual

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Ternyata, alasan Oklin Fia membuat konten mengarah sensual dan tak senonoh karena orang-orang menyukainya. Hal ini diungkap Oklin dengan santai ketika ditanya oleh Denny Sumargo.

Bahkan, Oklin Fia merasa konten video memakan pisang yang dilakukan olehnya adalah normal.

Sebelum terseret kontroversi karena jilat es krim di depan kemaluan pria, Oklin Fia pernah diundang ke podcast Denny Sumargo. Densu, sapaan akrabnya, penasaran soal alasan Oklin membuat konten sensual. Ternyata, Oklin membuatnya karena orang-orang menyukai konten macam itu.

"Tapi kenapa kamu lebih rutin membuat menyuguhkan konten dengan image yang orang suka liat itu?," tanya Denny Sumargo, melalui salah satu tayangan YouTube-nya, yang tayang beberapa waktu lalu.

Ya itu karena orang suka kan ya, yaudah suguhin aja terus. Kalau orang enggak suka enggak bakalan ditonton kan?" kata Oklin Fia santai.

Seperti konten makan pisang, Denny Sumargo menilai Oklin Fia melakukannya dengan sengaja. Tetapi, Oklin membantah. Ia mengaku hanya makan pisang seperti pada umumnya saja.

“Iya makan pisang apa salahnya? orang banyak kok makan batu, makan pisang, makan ini. Iya kan?" kata Oklin Fia.

"Tapi kayak disengaja," sahut Denny Sumargo.
"Disengaja? Enggak kok makannya biasa aja, biasa aja kok," jawab Oklin Fia sambil tertawa.

Oklin Fia tak memungkiri mendapatkan nyinyiran terhadap cara berpakaiannya. Kata Oklin, banyak wanita berhijab yang bergaya seperti dirinya.

“Mungkin pakaian, (dibilang) 'Penyebab-penyebab akhir zaman nih', kayak gitu. Mungkin karena pakaian dan juga badan kali ya. Kalau misalkan pakaian sebenarnya banyak banget yang pakaiannya seperti aku,” papar Oklin Fia.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening