Dodi Hidayatullah Disebut Telah Dilaporkan ke Polisi

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDodi Hidayatullah disebut kabur dan tak bertanggung jawab usai mengajak seorang wanita seks berkali-kali dan menjanjikan akan menikahinya.

Tindakannya itu berujung korban melayangkan somasi hingga dua kali dan akhirnya mengadukan teman Rey Mbayang itu ke polisi.

Dodi Hidayatullah tersandung skandal usai dituding melecehkan seorang wanita dengan mengirim foto alat kelamin hingga mengajak lakukan hubungan intim di luar nikah.

Bukan cuma itu, ia juga menjanjikan akan menikahi wanita tersebut. Sayangnya, janji itu tidak ditepati saat sang wanita menagihnya, dan mantan personel Adam Musik itu malah kabur dan tak bertanggung jawab.

Atas tindakannya tersebut, wanita yang menjadi korban Dodi Hidayatullah melayangkan somasi hingga dua kali namun tak digubris.

Akhirnya, sang wanita mengadukan mantan suami Auliya Rahmi ke polisi. Hal tersebut terlihat dari bukti berupa surat tanda terima yang diunggah akun TikTok @meerarhi yang mengaku sebagai teman korban.

“Kasus ini sudah diproses di kepolisian karena yang bersangkutan tidak mengindahkan 2 somasi dari korban,” tulis akun @meerarhi dilansir pada Kamis, 10 Agustus 2023.

”Korban merasa sangat dirugikan karena diambil kehormatannya, tidak ditepati janji untuk dinikahi, bahkan aib ini pertama kali diceritakan oleh saudara DH sendiri kepada rekan-rekannya. Tapi saudara DH ini banyak playing victim memutarbalikan fakta sehingga korban mengambil langkah hukum,” sambungnya.

Bukti chat diduga Dodi Hidayatullah usai berhubungan intim dengan teman pemilik akun pun tersebar. Ia mengucap terima kasih dan mengaku sudah tak tahan.

“Aku istirahat ya ngelonin anak-anak. Kamu juga segera istirahat ya, untuk hari ini makasih banget. Terus aku juga minta maaf ya tadi gabisa nahan,” tulis pria diduga Dodi Hidayatullah, dilansir dari akun TikTok @meerarhi pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya