Suami Poppy Capella National Director Miss Universe Indonesia Diduga Seorang Buron Korupsi Malaysia

Poppy Capella
Sumber :

Viva Bandung – Kontroversi kasus dugaan pelecehan seksual yang ada di ajang Miss Universe Indonesia 2023 sedang menjadi perbincangan hangat. Dugaan pelecehan seksual ini terjadi ketika para finalis melakukan Body Checking.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Para finalis mengatakan body checking itu diketahui tidak masuk dalam rundown acara. Di tengah kasus dugaan pelecehan seksual yang tengah menimpa, publik juga turut menyoroti sosok Director Miss Universe Indonesia, Poppy Capella.

Pada hari Rabu, Poppy Capella angkat bicara melalui keterangan resminya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Poppy mengaku baru mengetahui insiden dugaan pelecehan seksual melalui media sosial. Namun dirinya memastikan akan melakukan investigasi atas kasus tersebut.

Meski sudah melakukan klarifikasi atas kasus tersebut. Namun bukan hanya sosok Poppy Capella saja. Belakangan suami Poppy Capella, Datuk Wira Justin Lim Hwa Tat, seorang pebisnis terkenal asal Malaysia, juga turut terseret menjadi sorotan.  

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Melansir laman The Edge Malaysia, Justin Lim Hwa Tat merupakan CEO Kenteam DN BHD Malaysia.

Saat ini berada di bawah penyelidikan Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC), setelah diduga tidak memberikan komisi senilai Rp2,01 miliar dari proyek pengadaan barang dengan total Rp10,5 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title