Begini Cara Ambuh Rossa Hadapi Heters

Rossa
Sumber :
  • unggahan Instagram @itsrossa910

VIVA Bandung – Sudah menjadi hal lazim jika seorang selebiriti punya pembenci, termasuk penyanyi Rossa. Ya, dia salah satu sosok publik figur yang tak luput dari kekejaman hatersnya.

Kendati begitu, pelatun lagu 'Pudar' ini punya cara ampuh menghadapi nyinyiran para haters.

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa ini, beranggapan bahwa seorang pembenci akan selalu membenci apapun yang ada pada diri sang artis. Baginya, para haters akan tetap berkomentar negatif mengenai hal-hal kecil.

"Haters gonna hate, itu menurut aku benar," ujar Rossa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Rossa tak mengetahui pasti mengapa para haters terus menerus membuat komentar negatif terhadap dirinya. Ia merasa ada kekeliruan pada sebagian orang tentang kebebasan berpendapat.

"Kadang orang saking bebasnya mungkin gak ada batasan dan cuek aja ngomong," katanya lagi.

Lebih lanjut, sebagai penyanyi yang sudah berkarier di industri hiburan selama 30 tahun lebih, Rossa mengajak masyarakat untuk lebih mengutamakan komentar positif yang bisa membangun daripada nyinyiran.

"Sebagai public figure aku concern banget dan pengen bisa ngajakin orang orang untuk komen positif atau yg bisa membangun," tuturnya.

"Yang bisa membangun lah setidaknya jangan asal ngomong doang gitu," sambungnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Rossa sempat dihujat gara-gara dituding cuek pada Betrand Peto di atas panggung dan malah asyik bernyanyi bersama Rizky Febian tanpa menghiraukan putra Ruben Onsu itu. Tak ayal, Diva kenamaan Tanah Air ini pun banjir cibiran dan komentar negatif dari netizen.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka