Sienna Anak Marshanda Sudah Aktif Ikut Pengajian Sejak Kecil, Memakai Hijab di Usia 10 Tahun

Marshanda dan Shienna
Sumber :

Viva Bandung – Sienna Ameerah Kasyafani, putri dari Ben Kasyafani dan Marshanda akhir-akhir ini ramai jadi pembicaraan karena keputusannya untuk memakai hijab di usia 10 tahun. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Sienna ketika bersama sang ibu, Marshanda, ketika hadir menjadi bintang tamu di YouTube Daniel Mananta Network.

Diduga Dekat, Marshanda Kagumi Kemampuan Vicky Prasetyo Berubah Menjadi Berbagai Karakter

Dalam konten itu, Sienna menegaskan bahwa keputusan berhijab ini datang dari diri sendiri, bukan karena kedua orang tuanya. Alasan awal adalah karena Sienna mewarnai rambut, namun hal tersebut tidak dibolehkan di sekolahnya, mengingat sudah mau ujian. Karena itu, Sienna akhirnya memakai hijab.

Ternyata, Sienna jadi keterusan dan memakai hijab dalam kegiatan sehari-harinya. Awalnya, dia mengenakan hijab hanya ketika di sekolah. Namun kini Sienna memakai hijab di mana pun.

Marshanda Sebut Manajemen Artis yang Jauhi Dirinya Karena Bipolar Kolot

"Karena aku suka pakai hijab, jadi aku mulai pakai ke mana-mana. Aku awalnya itu cuma mau pakai hijab di sekolah doang tapi lama-lama jadi pakai ke mana-kemana," kata Sienna

Pada saat ditemui awak media, ayah Sienna, Ben menjelaskan bahwa putrinya sejak kecil memang sudah terbiasa berada di lingkungan berhijab. Ternyata, Sienna juga banyak aktif mengikuti kegiatan pengajian di masjid.  

Marshanda Ngaku Tak Sakit Hati Meski Dijauhi Teman Artis

"Kayaknya memang value dari Sienna sendiri dari kecil dia banyak aktif di kegiatan pengajian anak kecil gitu, bilangnya pengajian cabe rawit di mana anak-anak kecil yang dari kecil banyak aktif di masjid. Setelah pulang sekolah jam 6 sore, jadi banyak bergaul di situ," kata Ben di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023. 

"Sienna kan lingkungannya banyak yang berhijab kan. Mungkin pemandangan itu bukan suatu hal yang baru buat dia. Jadi, pada saat dia sekarang merasa ingin menggunakan hijab ya dia melakukannya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title