Bahas Resiko Jadi Aktor atau Aktris, Putri Anne: Jati Diri Sejati Hilang

Ditanya soal pacar baru, Jawaban Aneh Putri Anne Bikin Penasaran
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air, Putri Anne baru-baru ini membahas tentang risiko menjadi seorang aktor atau aktris di dunia akting. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Lewat akun Instagram pribadinya, Putri Anne mengunggah ulang postingan dari Instagram @iconic_cinema_quotes. Akun Instagram itu menyinggung soal salah satu resiko menjadi seorang aktor. Beberapa resiko yang disebut antara lain, selalu merasa tidak percaya diri, berlebihan mencintai cermin, dan menjadi egois.

“Hidup seorang aktor adalah kutukan. Kami terus-menerus tidak aman, mencintai cermin, berkembang biak egois,” begitu quotes yang dibagikan Instagram @iconic_cinema_quotes, yang dibagikan ulang Putri Anne, pada Jumat, (11/8/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Menanggapi quotes soal kutukan aktor itu, Putri Anne merasa jati diri sejata pasti akan hilang. “Jati diri sejati hilang entah bagaimana,” kata Putri Anne dalam captionnya.

Tak hanya itu, Putri Anne juga mengunggah sebuah foto menggenggam botol kaca. Dalam keterangannya, Putri Anne mengaku hormonnya yang sedang kacau.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

“Hari pertama setelah hormon yang benar-benar kacau,” ungkap Putri Anne.

Lebih lanjut, Putri Anne mengatakan bahwa dirinya sering melakukan olahraga yoga selama 25 menit, kemudian mandi air panas. Tapi, Anne justru mengaku bahwa dirinya sempat menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title