Sering Disebut Pria Gak Modal, Rizky Billar Sempat Kena Mental dan Tunjuk Pembuktian

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Viva BandungRizky Billar diketahui masih berada di masa pemulihan nama baiknya usai jadi bulan-bulanan publik karena kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Akibat kasus tersebut, ia sempat disebut-sebut sebagai pria tidak modal. Ia pun menepis tudingan tersebut dengan mengungkit perjuangannya atas karier Lesti. Seperti apa? Yuk simak artikeklnya! 

Tanggapi Soal Tudingan Hanya Manfaatkan Lesti

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Lesti Kejora Jatuh Sakit

Photo :
  • viva.co.id

Saat hadir di salah satu podcast, Rizky Billar membahas soal kasus KDRT yang sempat menimpa rumah tangganya September 2022 kemarin. Alvin Adam selaku host pun menyinggung soal stigma masyarakat pada Billar yang menyebutnya sebagai laki-laki tidak modal

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Sempat dibilang tidak bikin apapun, hanya wanitanya atau pasangannya yang ini atau memanfaatkan istrinya atau apa. Sampai akhirnya orang tergiring untuk berpikiran seperti itu. Itu bagaimana perasaannya,” tanya Alvin dilansir dari YouTube ALVIN in Love, Sabtu 12 Agustus 2023.

Ternyata, Rizky Billar sempat kena mental dengan cap tersebut. Padahal menurut pengakuannya, ada banyak hal yang ia lakukan untuk perubahan hidup Lesti.

Halaman Selanjutnya
img_title