Farel Aditya Mengaku Tersiksa di Sekolah Pilihan dr. Richard Lee

Dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Setelah mengaku ingin berhenti dari sekolah pilihan Dr Richard Lee, Farel Aditya curhat soal ancaman lewat akun TikTok pribadinya. Farel Aditya mengatakan, dia bisa berhenti sekolah dari adik angkatnya, Dr. Richard Lee, jika membayar Rp 40 juta.

Farel Aditya bahkan mengungkapkan betapa tersiksanya dirinya di sekolah pilihan Dr Richard Lee itu. Kini, Farel Aditya kembali ke rumah dan meminta maaf.

Pada 12 Agustus, Farel Aditya resmi keluar dari sekolah Xavier I yang dipilihkan Richard Lee untuknya. Farel Aditya kembali ke lapangan dan menyampaikan permintaan maafnya kepada Dr. Richard Lee.

"Bismillah. Terima kasih ya kak udah baik banget sama Farel. Emang ini semua salah Farel. Semua fasilitas udah Farel balikin ya kak," tulis pesan Farel Aditya kepada dr Richard Lee yang diunggah di akun TikTok pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Kak Farel pulang ya. Maaf udah buat kakak kecewa besar. Mohon maaf kak, hari ini 11 Agustus 2023 Farel pamit pulang ke Medan. Sekali lagi terima kasih atas bantuan kakak selama ini dan mohon maaf atas segala kesalahan Farel," tambahnya.

Sejak Farel Aditya merilis semua ceritanya di TikTok dan Instagram, Richard Lee akhirnya memberikan tanggapan. Apalagi soal ancaman harus membayar Rp. Penggantian 40 juta. Pernyataan Dr Richard Lee ini bahkan sudah beredar di media sosial.

Dalam keterangannya, Dr Richard Lee enggan membahas tudingan Farel Aditya yang harus mengembalikan dana sebesar Rp 40 juta. Richard Lee mengisyaratkan kecewa dengan Farel Aditya.

"Kenapa aku memilih dia? Sejujurnya di sini yang beruntung sebetulnya bukan Farel, tapi aku. Karena, aku itu orang yang miskin, orang yang susah tiba-tiba menjadi seperti sekarang," kata Richard Lee dalam potongan video yang diunggah Instagram @11ans.3gp dikutip pada Sabtu, 12 Agustus 20203.

"Ente belum ketemu orang yang tepat @dr.richard_lee," tulis akun Instagram Hans Pranata dan kembali diunggah Rirchard Lee di Story Instagram pribadinya.

Sementara itu, Dr. Richard Lee memilih Farel Aditya sebagai adik angkatnya dan membiayai sekolahnya untuk mewujudkan mimpinya ingin kuliah di Fakultas Kedokteran UI.

Teman Lama Sebut Gus Samsudin Senasib dengan Dirinya di Masa Lalu, Tukang Rongsok