Gus Samsudin Bangun Padepokan Dikira untuk Tempat Ngumpul, Ternyata Bikin Pengobatan dan Konten

Kawan lama Gus Samsudin dan Gus Samsudin
Sumber :
  • tvOneNews

BandungKawan lama Gus Samsudin mengakatakan bahkwa dirinya mengenal baik Gus Samsudin saat mendirikan padepokan sekitar tahun 2019 lalu. Dia mengira, padepokan itu untuk tempat ngumpul. Namun nyatanya dijadikan tempat pengobatan dan membuat konten.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

"Ketika dia bikin padepokan itu saya kira cuma untuk kumpulan-kumpulan sama teman-teman. Enggak tahunya dia bikin pengobatan dan konten. Tapi saya tidak terlalu kepo karena saya di bidang rongsokan. Ketika dia sudah bikin padepokan itu dia tidak konsen sama rongsokannya. Makanya enggak begitu nyambung sama saya," kata kawan lama Gus Samsudin itu dalam tayangan YouTube dr Richard Lee, MARS.

Tak hanya itu, dia menyebut bahwaGus Samsudin dulu pernah menjadi tukang rongsok.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Pria paruh baya itu mengaku sudah mengenal Gus Samsudin sebelum memiliki padepokan. Ia menceritakan bahwa dirinya dan Gus Samsudin sama-sama menjadi tukang rongsok dulu.

"Ketika saya mengenal, dia juga sudah pengepul rongsokan juga. (Gus Samsudin) Menerima dari pencari rongsokan dan dijual ke dia," ujarnya.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Awal mula kenal ya itu. Beli seng bekas dari dia," imbuhnya. 

Dia juga mengaku tidak ada tanda-tanda dari Gus Samsudin bahwa dia akan menyukai hal-hal yang berbau mistis, sakti dan gaib. 

Halaman Selanjutnya
img_title