Gus Miftah Ungkap Kondisi Terkini Rumah Tangga Denny Caknan dan Bella Bonita

Gus Miftah
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Ulama Indonesia, Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah membeberkan kondisi rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita saat ini. Gus Miftah, pasangan suami istri (pasutri) kini mulai tenang.

“Kebetulan saya juga diundang untuk membaca doa. Yang jelas, mereka berdua mulai stabil, mulai tenang,” ungkap Gus Miftah dilansir IntipSeleb dari YouTube Sambel Lalap pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Selain itu, Gus Miftah juga meminta kepada seluruh warganet untuk tidak lagi menghina Denny dan Bella. Ia meminta seluruh netizen untuk tidak lagi fokus membahas dua pasangan baru tersebut.

“Sudah tidak terganggu dengan isu-isu apa pun. Sudah netizen setop, gak usah membicarakan itu semua,” kata Gus Miftah.

dengan hal-hal sepele. Bagi pria yang kini berusia 42 tahun ini, setiap orang memiliki jalan hidup dan masalahnya masing-masing.

Alih-alih menghujat, netizen justru diminta mendoakan semoga sukses untuk Denny dan Bella. Menurutnya, itu jauh lebih baik daripada menghujat.

“Sudah gak usah ada perdebatan lagi masalah hal yang sepele. Saya pikir sudah sajalah, semua punya jalan hidup masing-masing. Kita doakan mereka semuanya sukses ya,” ucap Gus Miftah.

Gus Miftah sendiri mengaku selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Denny dan Bella. Tak hanya berdua, ia juga mendoakan mantan pacar Denny, Happy Asmara.

“Semuanya saya doakan. Mas Denny dengan keluarganya saya doakan, mbak Happy dengan keluarganya, semua saya doakan. Temen-temen yang saya kenal, semuanya saya doakan,” pungas Gus Miftah.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali