Sindir Konten Oklin Fia, Netizen Banjir Postingan Wulan Guritno

wulan guritno
Sumber :

VIVA Bandung – Sosok Oklin Fia belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini disebabkan tindakannya yang tidak senonoh saat membuat konten di media sosial.

Selebgram kontroversial yang terkenal dengan penampilannya yang selalu tampil seksi mengenakan hijab itu dinilai tidak mencerminkan sosok wanita muslimah yang seharusnya.

Baru-baru ini, Oklin membuat konten kontroversial yang memperlihatkan dirinya menjilati es krim di depan alat kelamin pria seolah-olah sedang memparodikan adegan dalam video dewasa.

Menyaksikan aksi mereka yang dinilai berlebihan, banyak artis Indonesia yang akhirnya buka suara soal keresahannya terhadap konten Oklin Fia, termasuk Refal Hady dan Abidzar Al Ghifari.

Terkait viralnya Oklin dengan konten es krimnya, netizen baru-baru ini kembali melontarkan sindiran di kolom komentar yang diunggah aktris Indonesia Wulan Guritno yang mengunggah foto dirinya sedang makan es krim.

Dalam unggahannya ini, Wulan bertujuan untuk mempromosikan merek es krim tertentu yang dijual di salah satu restoran yang dikelolanya.

“Kangen sama ice cream Woody gak? Sekarang ada di #lucyspark loh,” tulisnya dikutip dari keterangan Instagramnya @wulanguritno, dilansir dari Antv pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Unggahan Wulan Guritno langsung mengingatkan netizen pada video viral Oklin Fia di media sosial belum lama ini.

Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan sindiran yang secara tidak langsung ditujukan kepada Oklin Fia.

“Makan es cream yg keren,” komentar warganet.

“Makan es krim yang bener tu gini... bukannya... ah syudah lah,” kata warganet yang lain.

“Iya gitu jangan makan es krim sambil jongkok,” imbuh warganet.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata