Rizky Billar Ngaku Malas Kembali ke Dunia Hiburan

Rizky Billar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora dilanda masalah yang cukup besar akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada September 2022 lalu.

Rizky Billar terang-terangan mengaku malas kembali ke dunia hiburan karena kasus KDRT belakangan ini. Pasalnya, saat itu Billar melihat banyak orang sedang menggodok masalah pribadinya.

Namun, semua perasaan itu harus ia singkirkan demi bayinya, Baby L.

“Saya kepikiran ‘oh gua harus tampil’ tujuannya untuk apa? Ya ujung-ujungnya buat anak. Yaudah deh gua coba beraniin lagi deh. Gua kuatin mental lagi deh demi anak,” katanya dikutip dari YouTube ALVIN in Love, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Pria berusia 28 tahun itu menegaskan tidak pernah diboikot untuk tampil di TV, sekalipun dari pihak berwajib seperti KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

“Jadi sebenarnya gaada pemboikotan?” tanya Alvin Adam sebagai host.

“Tidak ada, bahkan ada rilisan dari KPI terhadap hal itu, bahwa mereka tidak pernah memboikot,” jawab Billar dengan santai.

Saat itu Billar dan Lesti memilih tidak menanggapi. Meski hanya sedikit fakta tentang kasus mereka yang terungkap.

“Tidak sampai 10% kebenarannya yang terjadi terhadap kasus kemarin. Saya sempat singgung itu, cuma ga saya jelaskan secara spesifik,” kata Rizky Billar.

Selain itu, Billar juga mengaku saat masalah KDRT terjadi, ia tetap mendapat pekerjaan. Hanya saja, terhalang mental dirinya.

“Banyak orang yang sudah memplintir sebuah berita, termasuk pemboikotan saya. Padahal, saya tuh tetap ada tawaran,” kata Billar.

“Tapi memang saya secara mental pribadi belum siap,” tambahnya.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!