Heboh, Begini Detik-detik Linda Kesurupan Arwah Vina Lagi

Linda sahabat Vina Cirebon kerasukan lagi.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kembali dihebohkan dengan Linda teman Vina Dewi Arsita yang dikabarkan kembali kesurupan arwah sahabatnya. Diketahui, Vina meninggal dunia akibat dibubuh geng motor pada 2016 yang lalu.

Hotman Paris Ungkap Hanya Presiden Jokowi yang Bisa Selesaikan Kasus Vina Cirebon, Ko Gitu?

Momen kesurupan Linda diketahui dari unggahan video di Instagram pengacara kondang Hotman Paris. Dalam video itu dikatakan, Linda kembali kesurupan arwah Vina pada Sabtu, 25 Mei 2024 lalu.

“Dua hari lalu Linda kesurupan lagi,” tulis Hotman Paris di Instagram pribadinya, Senin (27/05/2024).

Siapa Sangka Iptu Rudiana Ternyata Dalang Pemaksaan Kesaksian Palsu Kasus Vina, Kata Liga Akbar

Dalam video itu, tampak seorang perempuan berpakaian merah muda yang diduga Linda sedang menangis dan berteriak histeris. Dia juga berbicara banyak terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Linda juga mengucap satu nama yang diduga ikut serta menganiaya Vina dan Eky di Flyover Talun. Sosok tersebut merupakan pria yang mengaku sebagai Melmel.

Gawat! Status Facebook Pegi Setiawan di Tahun 2016 Tetiba Dihilangkan, Pengacara Geram

Seperti diketahui, nama Melmel ini memang sedang menjadi sorotan usai rekaman suaranya dibahas dalam podcast di YouTube Jejak Backpacker pada Minggu, 26 Mei 2024.

Linda kemudian mendesak Polda Jabar agar mencari sosok pria yang mengaku sebagai Melmel tersebut untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Sebab, lanjut dia, Melmel ikut terlibat dalam pembunuhan Vina dan Eky.

Halaman Selanjutnya
img_title