Once Mekel Absen di Konser Dewa 19, Ini Tanggapan Para Penggemar

Konser Dewa 19
Sumber :

Viva Bandung – Dewa 19 menggelar konser dengan tajuk "ALL STARSS STADIUM TOUR 2023" di Stadion Gelora Bung Karno pada Satu, 12 Agustus 2023. Pada konser itu, Dewa 19 juga berkolaborasi dengan musisi Indonesia yang lain. Ditampilkan pula musisi dunia seperti Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phi X, dan Dino Jelusic.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Konser itu dibuka oleh beberapa penyanyi tanah air, mulai dari Lyodra, hingga Sandy Sandoro.

Sementara itu, Dewa 19 berduet dengan Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Dalam konser ini, tidak terlihat ada Once Mekel. Ada banyak fans menyayangkan konser ini tidak dihadiri oleh Once Mekel yang merupakan mantan vokalis Dewa 19.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Meski ada beberapa penggemar Dewa 19 yang kecewa dengan absennya Once Mekel, namun tidak menyurutkan emangat para fans untuk menyanyikan konser grup yang didirikan oleh Ahmad Dhani. Mereka tetap berbondong-bondong memenuhi GBK.

Dengan tidak hadirnya Once Mekel mengundang beberapa reaksi dari Baladewa. Meskipun begitu mereka tetap antusias menyaksikan Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Seperti yang disampaikan langsung oleh salah satu baladewa yaitu Adit, dengan tidak hadirnya Once Mekel membuat dirinya merasa sedikit kecewa. 

"Sebetulnya kan mas Once ini Dewa 19 banget, soalnya lagu yang enak dia (Once Mekel) bawain semua. Kecewa juga sih dia tidak tampil dalam konser ini, tapi mau gimana lagi sihh," ungakp Adit penggemar Dewa 19 sejak dari SD. 

Halaman Selanjutnya
img_title