Kebakaran di Sekitar Lokasi Penginapan, Ifan Seventeen Berhasil Selamat

Ifan Seventeen
Sumber :

Viva Bandung – Ifan Seventeen, vokalis band Seventeen hampir saja mengalami musibah ketika terjadi kebakaran di dekan lokasi penginapannya. Insiden ini terjadi pada 10 Agustus 2023 lalu, ketika Ifan tampil manggung di daerah Baubau, Sulawesi Tenggara.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, Ifan Seventeen memperlihatkan kobaran api yang besar di sekitar lokasi kejadian. Terdengar seseorang mengucapkan kalimat, "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun." yang menggambarkan kekhawatiran kejadian tersebut.

"Persis depan hotel kita, jadi malam ini di Baubau, ada kebakaran," tutur Ifan Seventeen dalam video yang diunggahnya.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Ifan Seventeen tidak mengalami luka atau kerugian apapun akibat insiden ini. Ia pun berhasil menghibur warga setempat dengan penampilannya.

"Alhamdulillah walaupun ada insiden kebakaran yang cukup mengerikan, acara tetap bisa terlaksana," ujar penyanyi berusia 40 tahun tersebut.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Netizen yang melihat video itu langsung mengungkapkan rasa syukur atas keselamatan Ifan Seventeen.

Insiden ini menjadi peristiwa yang kedua kali membuat publik terkejut, mengingat Ifan Seventeen pernah menjadi korban tsunami di Serang, Banten pada Desember 2018. Saat itu, tiga orang rekannya di band serta istrinya, Dylan Sahara, meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title