Heboh ! Denise Chariesta Cari Suami Bayaran untuk Lahiran

Denise Chariesta
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA BandungDenise Chariesta menuai sorotan warganet setelah hamil besar tanpa suami hingga meminta donasi untuk biaya persalinan. Kini, Denise pun membuka loker (lowongan kerja) untuk membantu persalinan hingga foto keluarga.

Denise Chariesta tampak tidak berhenti menuai kontroversi hamil tanpa suami hingga meminta donasi lahiran. Kini, Denise membuka loker (lowongan pekerjaan).

Bukan sembarang loker, Denise ternyata mencari suami bayaran. Dalam postingannya, terpampang jelas poster wajah Denise dengan kriteria suami bayaran yang sedang dicari.

“Saya mencari suami bayaran untuk menemani persalinan baby DC dan sesi foto keluarga,” tulis poster loker tersebut.

Dalam postingan itu, tertera syaratnya antara lain; berpenampilan menarik, tinggi badan min 180 cm, tubuh proporsional dan hidung mancung. Jika kamu memenuhi kriteria tersebut, cara mendaftarnya pun cukup mudah dengan mengirimkan data diri dan foto.

“Pembayaran dibayar tunai sehari setelah foto keluarga menggunakan uang donasi,” tulis Denise Chariesta dilansir dalam Instagramnya pada Senin, 14 Agustus 2023.

Postingan dari Denise itu pun menuai banyak sorotan warganet. Beberapa warganet banyak yang menawarkan, ada juga yang mengkritiknya.

“Ada nis. Mamang somay samping rumah. Tinggi 183 cm. Mau?,” tulis salah satu warganet.
“Yaallah kak mending nanti uangnya buat dd beli pempers,” ungkap warganet berikutnya

“Baca noted paling bawah, kalau bukan orkay di diskualifikasi ya guys,” timpal warganet selanjutnya.
“Semangat nis, jangan sampai gila,” ungkap yang lain.

5 Sayuran Ini Berbahaya, Punya Kandungan Tinggi Gula