Merasa Difitnah Lakukan Pelecehan, Dodi Hidayatullah: Pasti Ada Hikmahnya

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDodi Hidayatullah baru saja buka suara atas tudingan miring yang menyebutnya sebagai sosok DH, pria yang suka main perempuan hingga berhubungan intim saat mengajak taaruf.

Merasa difitnah, mantan personel Adam Musik itu justru mendoakan orang dibalik akun penyebar gosip miring tersebut.

Dodi Hidayatullah tak menampik bahwa dirinya adalah manusia yang tak luput dari dosa. Untuk itu, segala fitnahan yang menurutnya kejam itu dianggap sebagai penggugur dosa-dosanya.

“Fitnahnya subhanallah ya. Semoga jadi penggugur dosa bagi saya yang kotor pendosa ini,” tulisnya di Instagram, Senin 14 Agustus 2023.

Lebih lanjut, teman Rey Mbayang itu berharap agar penyebar fitnah dimaafkan oleh Yang Maha Kuasa, serta aib-aib yang dimiliki bisa selalu tertutup.

“Bagi kalian yang menyebarkan semoga Allah berikan kelapangan hati dan diberikan petunjuk,” kata Dodi.

“Semoga yang menyebarkan fitnahnya tetap Allah tutupi dan jaga aibnya,” tambahnya.

Tudingan miring yang sudah mencoreng namanya ini, ia anggap sebagai bukti sayang Allah padanya karena selalu ada hikmah di baliknya.

“Allah lagi menegur saya lewat peristiwa ini, pasti ada hikmahnya. Itu artinya Allah masih sayang,” pungkas Dodi Hidayatullah di Instagram.

Sebelumnya, lama tak muncul usai gosip tentangnya makin liar, pada hari Minggu 13 Agustus 2023 kemarin, Dodi Hidayatullah akhirnya muncul di Instagram.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya