Biodata Baim Wong Suami Paula Verhoeven Kini Bahagia Pamer Test Pack Garis Dua

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA Bandung – Muhammad Ibrahim yang kerap disapa dengan panggilan Baim Wong ini lahir di Jakarta, 27 April 1981. Ia anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Terciduk Konsumsi Ganja

Pada usia 20 tahun, ia mulai membintangi sinetron 7 Tanda Cinta yang tayang pada tahun 2001. Pada awalnya, Baim tidak terlalu serius berkarya di dunia hiburan pada waktu itu. Ayahnya malah menginginkan dirinya kuliah.  Tapi tetap memilih sinetron.

Profil Baim Wong

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Foto Baim Wong

Photo :
  • VIVA Group

Pada tahun 2003, ia vakum dari dunia sinteron. Seiring perjalanan waktu, ia mulai menunjukkan ketertarikannya kembali pada tahun 2005. Namun, tak mudah bagi Baim untuk mendapatkan perannya. Ia bolak-balik ditolak, dan akhirnya ia terima kembali bermain sinetron. Ia bermain dalam sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku (2005).

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Pada tahun 2006, Baim membintangi 4 sinetron sekaligus yaitu Cincin, Benci Bilang Cinta, Kau Masih Kekasihku, dan Bukan Diriku.Sejak itu, ia tak hanya main sinetron, tapi juga main dalam FTV dan layar lebar. Bintang iklan pun tak ketinggalan. Puluhan judul sinetron, FTV, dan film yang ia bintangi.

Dari tahun ke tahun, kiprah pemeran dalam sinetron Munajah Cinta ini semakin menanjak. Pada tahun 2012, untuk pertama kalinya Baim tampil di layar lebar bertajuk Dilema.

Dalam film rilisan WGE Pictures ini, Baim berperan dalam segmen Garis Keras sebagai Ibnu. Film Dilema ini memang dikemas dengan unik, terdiri dari 5 segmen dan membentuk benang merah dari setiap bagiannya.

Lewat film ini, Baim terpilih sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit, Indonesian Movie Awards 2012. Saat itu usianya menginjak 31 tahun.

Keberhasilan Baim sebagai aktor di dunia hiburan tak seiring dengan hubungan asmaranya. Memiliki wajah tampan, tentu, mempermudah Baim berkenalan dengan calon pasangannya. Ada sejumlah nama artis yang pernah dekat pada dirinya.

Mulai dari artis Marshanda hingga Fairuz Rafiq. Setelah menjomblo selama setahun, Baim pun kembali menjalin hubungan dengan Yeslin Wang. Meski hubungan mereka harus terbentur dengan perbedaan kepercayaan. Namun, hubungan mereka pun berakhir putus.

Memasuki usianya yang ke 36 tahun, Baim kembali menemukan dambaan hatinya. Ia menjatuhkan pilihannya kepada pemain sinetron Vebby Palwinta. Baim serius menjalaninya dan bukan sekadar coba-coba layaknya akting di sinetron. 

Lagi-lagi kisah asmaranya kandas. Ia kembali menjomblo hingga mendapatkan julukan presiden jomblo. Namun, tak lama kemudian ia mendapatkan dambaan hatinya. Pada 22 November 2018, ia menikah dengan model cantik Paula Verhoeven

Halaman Selanjutnya
img_title