Aldi Taher Bersyukur Karirnya di Dunia Musik Semakin Melejit

Aldi Taher
Sumber :

VIVA Bandung – Setelah sukses menggelar konser di Jakarta pada 3 Juli 2023 beberapa waktu lalu, kini Aldi Taher mengaku mendapat banyak berkah. Salah satunya menawarkan konser di luar negeri.

Pada suatu kesempatan, saat ditemui awak media. Aldi Taher mengungkapkan rasa syukurnya karena karirnya di dunia musik semakin melejit.

Kata Aldi Taher, ia mendapat tawaran tampil di beberapa negara. Tentu saja hal ini tidak lepas dari doa seorang istri dan keluarganya.

"Alhamdulillah dapat tawaran nyanyi di Swedia," ujar Aldi Taher di Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 14 Agustus 2023.

"Ditawarin nyanyi ke Amerika, Australi, Turki, Alhamdulillah, syukur. Ya pastinya ini doa istri, anak. Pokoknya I Love You keluarga, semuanya," imbuhnya.

Lebih lanjut, suami Salsabilih ini kemudian menjelaskan bahwa awalnya ia sempat mendapat tawaran manggung di Swedia. Rupanya, dia tidak tahu bahwa dia pikir itu hanya lelucon.

"Saya di telefon sama mbak Varida Absolut, 'kamu punya paspor nggak?' Pertanyaannya langsung itu, 'mau nyanyi di Swedia nggak?' Nggak pernah kepikiran saya bakal diundang nyanyi di Eropa," tuturnya.

"Jadi begitu dapat kabar itu saya kasih tahu istri 'sayang ini benar nggak nih' takutnya prank dikerjain, kata istri saya 'ini beneran ini kan mbak Varida EO yang ngundang kita nyanyi di beberapa kota'," sambungnya.

Aldi Taher beropini bahwa alasannya dia mendapat tawaran manggung di Swedia, dikarenakan keviralannya saat menyanyikan lagu Yellow dari Coldplay.

"Mungkin ada satu komunitas mahasiswa Indo (Indonesia) di sana, karena aku dapat info alhamdulillah viralnya sampai ke luar negeri yang kemarin aku nyanyiin lagu Yellow," paparnya.

Kendati demikian, pria berusia 39 tahun itu masih belum bisa memastikan kapan akan menggelar konser di Swedia. Namun satu hal yang jelas, ia berharap semuanya berjalan lancar, dan kariernya semakin tinggi di pentas internasional.

"Doain aja semoga lancar, jadi ini doa ibu, doa istri, doa anak, doain aja. Tanggalnya kalau udah ketauan saya kabarin persiapannya," tandas Aldi Taher.

Profil Vincent Rompies, Jadi Sorotan Usai Sang Anak Lakukan Bullying