Aldi Taher Dicoret Sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

VIVA Bandung – Sosok Aldi Taher sontak menjadi sorotan setelah mengumumkan akan mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang. Ia mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Menurut mantan suami Dewi Perssik itu, KPUD DKI Jakarta mencoret namanya karena ada beberapa berkas yang tidak lengkap. Hal itu disampaikannya kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Saya dicoret di DPRD nya, karena memang syaratnya kurang lengkap," ungkap Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Intipseleb pada Senin, 14 Agustus 2023

Kendati demikian, Aldi Taher memastikan dirinya tetap terdaftar sebagai wakil legislator DRP RI dari Partai Perindo. Ia terdaftar melalui Dapil VII Jabar, meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

"Saya Insya Allah terdaftar di DPR RI, sebagai bakal calon legislatif DPR RI Partai Perindo, Dapil Jawa Barat VII," katanya lagi.

Lebih lanjut, istri Salsabilih itu kemudian meminta doa agar semua proses berjalan lancar, termasuk keinginannya mencalonkan diri sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat.

"Ternyata jodohnya di Perindo. Bismillah saya minta doa restu dari ayah, ibu semua masyarakat," harapnya.

Sekedar informasi, sebelumnya diberitakan terkait pernyataan Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Perindo, Muhammad Sopiyan menyebutkan, Aldi Taher resmi menjadi caleg setelah diumumkan hasil verifikasi KPU tahap II dan dinyatakan memenuhi syarat.

Adu Kuat Ridwan Kamil Vs Ahmad Sahroni Menuju DKI 1, Siapa yang Paling Mungkin?