Doni Salman Berikan Surat Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Dinan Fajrina

Doni Salman dan Dinan Fajrina
Sumber :
  • unggahan Instagram @dinanfajrina

Bandung – Doni Salman terkena dugaan kasus penipuan Binary Option, namun tidak membuatnya melupakan hari kebahagian istrinya walau masih berada di balik jeruji besi. Doni salman memberikan ucapan ulang tahun untuk Dinan Fajrina yang ke-24 tahun melalui sepucuk surat yang ditulisnya memakai kertas. 

Diduga Selingkuh dan Videonya Tersebar, Ini Dia Sosok Azizah Salsha yang Merupakan Anak Politisi

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, Dinan Fajrina merayakan ulang tahunnya bersama suaminya yang masih berada dalam masa tahanan, lalu unggahan tersebut dibagikan melalui akun Instagramnya. 

"Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat- makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia akhiratku, i love you forever and ever," tulis akun @dinanfajrina di Instagram, dikutip dari Viva.co.id pada Senin 6 Juni 2022.

Ternyata Ini Alasan Yudha Arfandi Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara, Nggak Nyangka!

Surat tersebut berisi ungkapan isi hati Doni Salman untuk istrinya tercintanya, Dinan Fajrina. 

"Selamat ulang tahun untuk istriku yang paling baik yang paling soleha panjang umur dan sehat selalu ya, doa terbaik dari suamimu," tulis Doni Salmanan dalam suratnya. 

Hard Gumay Beri Ramalan Mengejutkan, Artis Ternama Terancam Kecelakaan Dramatis di Jalan Tol

“Terima kasih sudah hadir dalam hidupku dan jadikan aku pribadi yang lebih baik. Aku selalu memelukmu dalam doa setiap hari, setiap detik, setiap beribadah. Aku gak kuat nulis suratnya, gak bisa  banyak-banyak. Pokoknya semoga aku cepat bebas biar bisa kumpul bareng lagi, i love you," tulisnya lagi.

Ungkapan isi hati Doni Salman agar keluarga kecilnya utuh sampai maut memisahkan mereka. Doni  salman juga menjelaskan kondisinya yang cukup berat dan berharap istinya juga semakin dewasa ke depannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title