Merasa Terkekang, Shinta Bachir Menyesal Menikah dengan Indra Kristianto

Shinta Bachir
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar perceraian Shinta Bachir dan Indra Kristianto sontak membuat publik syok dan terkejut, lantaran keduanya baru saja menikah selama 4 bulan.

Sempat enggan membocorkan penyebab perceraiannya dengan Indra, kini Shinta Bachir buka suara.

Nekat melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, viral kembali video Shinta Bachir saat menceritakan pilunya rumah tangga bersama Indra Kristianto yang dianggap sudah berbohong dan sempat melarangnya banyak hal.

Sempat sakit serius dan ingin sembuh, Shinta Bachir menyebut jika suaminya itu melarang Shinta pergi berobat.

"Ngomong sama lu gak nyampe-nyampe sampe dia ngatain gue butuh psikolog, mungkin aku udah numpuk dan gak ada tempat bercerita," ujar Shinta Bachir di salah satu tayangan YouTube, Selasa, 15 Agustus 2023.

"Aku mau sehat, bahkan aku ada waktu pernah sakit mau berobat sampe gue gak berobat gara-gara itu dokternya laki, gue gak boleh berobat padahal gue sakit," kata Shinta Bachir.

Imbas dari pernikahan singkatnya, Shinta Bachir ngaku jika psikisnya sudah kena.

"Yang pasti psikis aku kena, dan aku sakit. Dan keluarga juga tahu sampe ada rasa gue jijik sama dia dan bilang ngapain gue nikah," timpalnya.

Sempat hidup damai dan tentram saat menyandang status single mom, dan bahagia bersama anak, Shinta Bachir ngaku menyesal usai terburu-buru menikahi pria yang belum lama ia kenal.

"Sebelumnya gue hidup damai sama anak, kok dengan adanya suami kok jadi masalah terus. Padahal masalah itu muncul dari pikiran suamiku sendiri," tuturnya.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal