Deddy Corbuzier Resmi Jadi Suami Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @sabrinachairunnisa_

Bandung – Deddy Conbuzier akhirnya resmi menggelar pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni 2022. Pernikahan keduanya terungkap di unggahan Instagram masing-masing yang berlokasi di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. 

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Melansir dari Viva.co.id, unggahan Deddy dan Sabrina kurang lebih berdurasi 60 detik dari video tersebut terlihat prosesi ijab Kabul dan terlihat raut bahagia dari keduanya dengan ikrar setia pernikahan. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Deddy Corbuzier.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Akad pernikahan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB, sementara pernikahan resepsi pada pukul 17.30 WIB, apalagi terlihat Sabrina dengan kebaya bernuansa putih dan Deddy dengan jas berwarna abu-abu, keduanya terlihat begitu serasi. 

Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir dan ditulis dalam caption unggahan video Instagram prosesi pernikahan mereka. Gus Miftah juga memimpin doa dan memberikan nasehat pernikahan. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Today. 06.06.2022 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis dalam keterangan video tersebut.

Banyak warganet ikut memberikan komentar selamat pernikahan untuk Deddy dan Sabrina, salah satunya sahabat terdekatnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title