Diam-Diam Rayakan Ulang Tahun Anak, Dhena Ungkit Nafkah Jonathan Frizzy

Dhena Devanka
Sumber :
  • Instagram/@dhenaaldhaliadevanka

VIVA BandungDhena Devanka buka-bukaan soal alasan mengungkit lagi soal nafkah saat Jonathan Frizzy menggelar pesta ulang tahun untuk anak-anak. Sebenarnya, dia tidak keberatan mantan suaminya merayakan ulang tahun buah hati mereka.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Aku malah seneng. Itu kan bentuk perhatian dari bapaknya," ujar Dhena Devanka, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 17 Agustus 2023.

Hanya saja, Dhena Devanka tidak menyukai cara Jonathan Frizzy yang diam-diam menggelar pesta ulang tahun untuk anak-anaknya tanpa melibatkan dirinya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Dia itu ingin mengundang teman-teman kelas anaknya, tapi tidak mau komunikasi dengan aku. Makanya dia cari cara hubungi pihak sekolah, dan dari pihak sekolah pun segampang itu memberikan nomor guru," kata Dhena Devanka.

"Sampai akhirnya, mereka bikin grup tanpa aku untuk ngundang si ulang tahun ini. Di situ lah bentuk kekecewaan aku sama neneknya," lanjutnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dhena Devanka merasa statusnya sebagai pemegang hak asuh anak tidak dihormati oleh Jonathan Frizzy. Bahkan terkait urusan sekolah, Dhena Devanka merasa Jonathan sudah tidak berhak lagi di sana.

"Kenapa sepertinya kami tidak dihargai? Harusnya ngomong dulu lah. Di sekolah ini kan yang tanggung jawab ketiga anak ini aku," kata Dhena Devanka.

Halaman Selanjutnya
img_title