Lagi ! Oklin Fia Resmi Dilaporkan Umi Pipik dan Marissya Icha, Prihal Konten Makan Es Krim

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungUmi Pipik bersama Marissya Icha resmi melaporkan program Oklin Fia karena konten tidak pantas beberapa waktu lalu. Marissya Icha membagikan momen tersebut melalui postingan Instagram pribadinya.

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Melalui postingan Instagram, Umi Pipik dan Marissya Icha terlihat berada di Bareskrim Mabes Polri. Kedatangan keduanya untuk melaporkan Oklin Fia terkait konten tak senonoh makan es krim.

"Bismillah, Atas ijin Allah , permintaan bnyak nya teman teman terdekat mengubungi saya untuk Melaporkan seseorang ber inisial OF , yang menjilat ice cream dengan cara tidak sepantasnya di depan kelamin Pria, " tulis Marissya Icha pada postingan Instagramnya, dilansir dari Intipseleb.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"yang kami semua Anggap telah melecehkan Agama kami, perbuatan melanggar keasusilaan, dan penodaan Agama," sambungnya.

Dalam postingan itu, Marissya Icha menyebut tindakan Oklin Fia bisa merusak moral bangsa. Sehingga dikhawatirkan banyak anak yang meniru konten tersebut.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Perbuatan yang sangat tidak beradab dan berpotensi merusak Moralitas Bangsa , dan kami khawatir banyak di benarkan dan di ikuti oleh anak anak bangsa kita kalau tidak segera di Tindak lanjuti," tulisnya.

Umi Pipik dan Marissya Icha pun bersyukur laporannya sudah diterima Mabes Polri.

Halaman Selanjutnya
img_title