Terungkap Alasan Lady Nayoan Berdamai dan Memaafkan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett Tetap Berjuang Meski Lady Nayoan Mantap Cerai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Bersedia berdamai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengungkapkan melihat keseriusan sikap suaminya.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Sidang perceraian mediasi antara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali digelar hari ini. Keduanya sudah menunjukkan tanda-tanda rujuk sejak pertama kali tiba di Pengadilan Negeri Bekasi.

Anda bisa melihat Lady dan Rendy sudah berada di dalam mobil. Bahkan Rendy dengan susah payah membantu dan mendorong kursi roda yang Lady tumpangi. Di sisi lain, terungkap bahwa kini keduanya telah kembali hidup bersama.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

“Udah karena kan dari kemarin (satu rumah). Sebelum ini kan lebih ngurusin Lady setelah kecelakaan kemarin. Dari bangun tidur, mandi, dan makan,” kata Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 16 Agustus 2023.

“Sebenarnya kita hanya menunggu usulan perdamaian, kalau bisa keputusan bulat itu acuan yang pasti, tinggal menunggu aktanya saja,” lanjutnya.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Di sisi lain, Lady juga mengungkapkan bahwa sikap yang ditunjukkan Rendy belakangan ini menggambarkan sebuah keseriusan.

“Mungkin ini baru beberapa hari ya tetapi dari awal Puji Tuhan, ini agak klise, aku kenal dia kan udah lama, sembilan tahun ya. Mungkin belum lama bagi orang yang nikah lebih lama, tetapi bagiku aku udah cukup lama dan aku sudah mengenal dia, aku tahu mana dia bohong mana yang enggak kan. Jadi Puji Tuhan yang aku liat beberapa hari ini serius,” pungkas Lady Nayoan.