Usai Kenakan Hijab, Sienna Ameerah Dipuji Netizen Mirip Ibu Tirinya

Marshanda dan Shienna
Sumber :

VIVA BandungSienna Ameerah Kasyafani baru-baru ini memutuskan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Ternyata setelah berhijab, banyak netizen yang memuji Sienna lebih mirip ibunya, lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Sienna yang tampil dengan hijab menjadi sorotan dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Selain memuji kecantikannya, tak sedikit yang menyebut putri Marshanda dan Ben Kasyafani itu makin mirip dengan ibu tirinya, Nesyana Ayu Nabila.


Fenomena ini juga disaksikan Marshanda saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV. Pembawa acara menayangkan artikel tentang Sienna yang dipuji menjadi lebih seperti ibu sambungnya.

Tak disangka, respon Marshanda ternyata sama dengan netizen. Dia juga merasa bahwa putrinya secara bertahap menjadi semakin seperti ibu sambungnya.

“Aku juga mikir sama sih. Kadang-kadang kalau ngeliat (berpikir) kok jadi mirip ya,” ujar Marshanda, dilansir dari TikTok @videorendom94, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 17 Agustus 2023.

“Karena mereka kan suka bikin video bareng, TikTokan bareng, tapi yang private ya. Karena kan Sienna sebenernya belum boleh punya TikTok, cuman kan dia suka dan pengen nyoba-nyoba. Terus sempat bikin (video TikTok) sama Ines. Terus aku bilang, ni kok kalian berdua mirip ya,” sambungnya.

Memberikan respon yang sangat positif, sikap Marshanda pun menuai pujian dari warganet.

“Caca tuh bijak luar biasa,” puji netizen.
“Aku rasa ines itu tulus, jadi marshanda bisa tulus juga,” imbuh yang lainnya.
“Karena berhijab jadi sekilas mirip, tapi kalau wajah semua mirip banget sama caca,” tulis netizen.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata