Umi Pipik Minta Adiba Khanza Keluar dari Rumah Usai Nikah, Ini Alasannya

Adiba Khanza Az-Zahra
Sumber :
  • antvklik

BandungAdiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan segera menikah. Sebagai orang tua, Pipik Dian Irawati—juga dikenal sebagai Umi Pipik—telah memberikan nasihatnya.

Ambil Saldo DANA Rp25 Juta Hari Ini, Hitungan Menit Langsung Masuk Rekening

Namun, Umi Pipik mengatakan bahwa Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari harus pergi dari rumahnya jika anaknya nanti menikah.

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya," ujar Umi Pipik, dilansir dari tayangan Youtube, Kamis, 17 Agustus 2023.

Klaim Uang Tunai Rp50 Juta Bagi Pelaku UMKM, Tanpa KTP dan KK!

Tidak tanpa alasan kedua anaknya diminta untuk meninggalkan rumah mereka; ini dilakukan untuk mengurangi kecemburuan antara mertua dan menantu dan mencegah konflik.

"Bukan saya ngusir, itu juga rumahnya mereka. Tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, menghindari konflik saja," sambungnya.

Selamat Pelaku UMKM Bisa Klaim Saldo DANA Rp50 Juta Hari Ini, Begini Caranya!

Jika anaknya rindu padanya, Umi Pipik akan membuka pintu rumahnya, meskipun nantinya mereka tidak akan tinggal bersama. Sebagai ibu, ia harus memahami kondisi anaknya dan tidak selalu ingin memahaminya.

"Silakan kamu persiapkan, mau ngontrak kecil pun nggak masalah. Tapi yang penting jangan di rumah orangtua, kalo rindu tinggal datang," tuturnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title