Yuri Yunita Ungkap Sering Dapat Inspirasi Lagu Saat di Toilet

Yuri Yunita
Sumber :
  • Antvkli

VIVA Bandung – Yura Yunita mengaku bahwa dirinya kerap kali mendapatkan inspirasi bermusik saat berada di kamar mandi. Musisi cantik asal Indonesia, Yura Yunita, belum lama ini buka-bukaan soal karier bermusiknya.

Dari sekian banyak karya fenomenal Yura, dia mengaku sering mendapat inspirasi membuat karya tersebut saat berada di kamar mandi.

“Saat berdiam diri, menenangkan diri, malah seringnya inspirasi aku datang ketika lagi di kamar mandi,” kata Yura Yunita, dikutip ANTARA pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Lebih lanjut, bahkan dia mengaku tak jarang membuat penggalan lirik untuk lagu-lagunya di tempat tersebut.

“Ih kalau aku sih selalu (mendapat inspirasi) ya, kalau di, mohon maaf, toilet. Inspirasi itu kan bisa datang kapan saja, banyaknya di sana aku menulis, membuat karya lagi, menabung karya di sana,” ujar Yura.

Sebagaimana diketahui, penyanyi cantik yang memiliki nama asli Yunita Rachman itu diakui sebagai salah satu solois muda berbakat di Tanah Air.

Beriringan dengan potensinya, karier Yura di dunia musik semakin terus menjulang tinggi, sehingga semakin meningkatkan popularitasnya.

Pelantun “Jalan Pulang” itu juga sempat meraih berbagai penghargaan dalam karier musiknya, salah satunya penghargaan sebagai "Penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik" di ajang musik tahunan AMI Awards 2022.

Adapun tembang "Tutur Batin" karya Yura, telah diputar hingga lebih dari 114 juta kali di salah satu platform streaming musik, hingga Agustus ini.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?