Lady Nayoan Ungkap Kondisinya Saat di Dalam Mobil Kecelakaan: Waktunya Meninggal

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA BandungLady Nayoan akhirnya buka suara terkait kronologi kecelakaan yang dialaminya dan Rendy Kjaernett pada Senin (31/7/2023) dini hari.

Merasa mobil yang dikendarainya terbalik sebanyak tiga kali, Lady Nayoan mengaku sudah pasrah. Bahkan, pada saat itu dia mengira dia akan mati. Dalam beberapa detik, sosok yang dia pikirkan adalah ketiga anaknya.

Lady bahkan berfikir, disaat sang suami, Rendy Kjaernett minta maaf atas kasus perselingkuhan yang dilakukannya, kenapa dirinya harus alami jecelakaan.

"Di kepalaku tuh sudah muka anak-anak. Noah, Emma, Boni, hatiku tuhs udah, 'oh, Tuhan, ini udah waktunya aku ya (meninggal)?', bertepatan dia minta maaf kan sama aku," kata Lady Nayoan, mengutip kanal YouTube dokter Richard Lee pada Kamis (17/8/2023).

Saking tidak berdayanya, Lady Nayoan sampai tidak bisa membalas permintaan maaf Rendy Kjaernett. Setelah mobilnya berguling beruang kali, Lady Nayoan merasa seperti semua tulangnya remuk.

"Dia ngomong (Rendy Kjaernett), 'maafin aku ya, Yang' dan aku pas begitu mobilnya, aku ngerasa tulang aku remuk banget," imbuh Lady Nayoan.

Lady Nayoan sampai menunggu kapan nyawanya keluar dari tubuhnya. "Cuma ada pikiran, 'oh ini Tuhan waktunya'. Aku tinggal nunggu nih kapan nyawaku keluar dari badan aku," tutur Lady Nayoan sambil merintih.

Lady Nayoan menggambarkan apa yang dirasakannya ketika mobil terbalik seperti naik roller coaster. Dan berguling yak menentu.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai