Lady Nayoan Cerita Pertemuan dengan Rendy Kjaernett Usai Perselingkuhan

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

BandungLady Nayoan mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Rendy Kjaernett setelah mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Saat itu Lady pulang karena anak keduanya demam.

Di YouTube Denny Sumargo, Lady Nayoan mengaku masih berkomunikasi dengan Rendy Kjaernett meski kabur dari rumah karena membeberkan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz.

Hingga akhirnya Lady Nayoan diminta kembali ke rumah Rendy Kjaernett karena anak keduanya sedang demam. Lady pulang ke rumah setelah memastikan bahwa Rendy tidak ada di rumah.

“Sampai akhirnya, dia bilang ‘Kamu pulang karena Emma (anak kedua) badannya panas’. Dia WhatsApp terus, orang rumah susternya juga WhatsAppa. Ibu mertua gue juga, Emma pun voice note,” kata Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo, 18 Agustus 2023.

“Terus dia bilang, ‘Please kamu pulang, kamu pulang. Kalau kamu mau aku yang pergi, aku udah pergi, kamu pulang’. Jadi pas gua make sure bapaknya udah gak di rumah, gua pulang,” lanjutnya.

Tak disangka, Rendy Kjaernett kembali saat Lady Nayoan sedang berada di rumah. Alhasil, keduanya bertemu untuk pertama kalinya setelah perselingkuhannya terungkap ke publik.

“Paginya, dia dateng jam 6 pagi, dia dateng,” tutur Lady.

Bertemu Lady Nayoan, Rendy Kjaernett akhirnya mengajaknya mengobrol. Namun, Rendy hanya meminta Lady untuk menuntaskan amarahnya.

“Terus gua ajak ngobrol, iya sengaja untuk ketemu dia. Ya nanya kamu kenapa, kenapa semua ini harus terjadi. Karena jujur, gua kaget sekaget-kagetnya. Terus akhirnya gua nanya, tapi kalau memang ini cara kamu ngeluarin marahnya kamu, selesain, keluarin aja marahnya. Maksud gua jangan ada yang disisain,” sahut Rendy Kjaernett

Sebab, Rendy Kjaernett merasa bersalah sehingga bersedia menerima konsekuensinya. Padahal, Rendy sangat ingin marah pada Lady Nayoan lagi.

“Toh gua salah, ya udah gua terima kalau emang ini konsekuensinya, ini hukumannya. Wajar dia marah, dan gua pasti secara manusia pengen marah balik. Tapi gua gak mau,” tandas Rendy Kjaernett.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini