Momen KDM Diminta Naik ke Mobil Presiden Prabowo Untuk Sapa Warga Usai Dilantik

KDM diminta naik ke atas mobil oleh Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVABandung - Prabowo Subianto telah resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka di Gedung DPR/MPR pada Minggu (20/10/2024).

JAN: Hadiah Ulang Tahun untuk Prabowo Adalah Tunaikan Janji Kabinet Zaken Penuhi Harapan Rakyat

Usia dilantik Prabowo meninggalkan gedung dengan menaiki mobil Maung Garuda warna putih dengan plat nomor 'Indonesia 1' untuk menemui pendukung dan masyarakat yang telah berkumpul sejak pagi di sepanjang menuju Istana Negara.

Kang Dedi Mulyadi (KDM) turut hadir untuk menyambut momen bersejarah tersebut bersama puluhan ribu warga di sekitar Jalan Sudirman tepatnya depan Intiland Tower.

Prabowo Subianto Dukung Penuh Mualem-Dek Fad untuk Pimpin Aceh di Pilkada 2024

Saat rombongan Prabowo melintas seketika menghentikan mobilnya sejenak saat melihat KDM yang memakai iket putih ada di tengah-tengah warga. Dari atas mobil Prabowo pun meminta KDM untuk naik.

KDM diminta naik ke atas mobil oleh Prabowo Subianto.

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Asosiasi Advokat Indonesia Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

KDM yang memakai pakaian serba putih itu pun naik ke atas mobil dari arah depan menghampiri Prabowo yang berdiri di tengah mobil. Keduanya lantas bersalaman dan sempat menyapa warga bersama.

"Beliau kemudian mengajak saya naik ke mobil, lalu berbincang sedikit. Namun karena saya menghormati protokoler presiden, saya tidak lama di sana," kata KDM.

Halaman Selanjutnya
img_title