Putri Ariani Meminta Doa untuk Melaju ke Babak Semi Final AGT 2023 kepada Jokowi

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Putri Ariani tampil dalam perayaan Upacara HUT RI ke-78 pada Kamis, 17 Agustus 2023 di Istana Kepresidenan Jakarta. Dia sukses membuat para tamu undangan kagum, mulai dari presiden Jokowi, para menteri, hingga tamu undangan.

Top Skor Uzbekistan Janji Akan Taklukan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal

Dalam kesempatan tersebut, Putri Ariani membuka penampilannya dengan lagu Melati Suci yang diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra. Dia juga memainkan piano untuk mengiringi suaranya.

Setelah penampilan pembuka, Putri Ariani menyapa para hadirin. Gadis itu menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberikan kesempatan istimewa dapat tampil untuk memeriahkan acara kenegaraan.

Masuk Semifinal, Pelatih Uzbekistan Bilang Ini Soal Timnas Indonesia

"Terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Putri sangat bangga, senang, dan terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan peringatan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia," kata Putri Ariani.

Dengan bangga, Putri Ariani mengumumkan bahwa dia akan melanjutkan perjuangan ke babak semifinal America's Got Talent. Dia tampil kembali pada 5 September 2023 mendatang waktu setempat.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Di hadapan presiden, Putri Ariani memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar diberi kemudahan dalam acara pencarian bakat tersebut.

"Sebelum lanjut ke lagu berikutnya, izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America's Got Talent pada Selasa, 5 September waktu Los Angeles dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia," kata Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title