HUT Bhayangkara ke-78, Presiden Jokowi Puji Citra Polri yang Semakin Membaik di Hati Masyarakat

Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditunjuk sebagai inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Jaringan Aktivis Nusantara Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78: Semoga Semakin Dicintai Rakyat

Dalam sambutannya, Presiden memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena citra polri semakin membaik di mata masyarakat.  

"Saya senang beberapa survei terbaru menunjukkan citra polri yang semakin baik bahkan menempati urutan tertinggi kedua," jelas Jokowi, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Gawat! Habib Bahar Sebut Ada Oknum Kiai dan Habib yang Terpapar Judi Online, Siapa?

Dengan hasil survei terbaru terkait kepuasan publik terhadap kinerja Polri, Presiden mengaku bangga dan meminta Polri untuk terus ditingkatkan. 

"Dengan komunikasi publik yang baik, dengan jadi teladan, dengan membangun etika pelayanan yang berorientasi pada rakyat," tuturnya.

Terungkap! Alasan Sapi Limosin Jadi Primadona Hewan Kurban Para Artis Hingga Presiden

"Karena tantangan tidak semakin mudah bagi dari sisi geopolitik, teknologi, iklim. Semuanya semakin rumit dan penuh ketidakpastian," sambung dia.

Selain itu, Jokowi menyebut peran Polri sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketahanan bangsa dari berbagai tantangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title