Paska Gelar Resepsi, Bella Bonita Harus Dibawa ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Denny Caknan dan bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Kabar buruk datang dari pasangan selebritis Denny Caknan yang membagikan potret istrinya di UGD rumah sakit usai menggelar resepsi di Ngawi.

Menjadi hari yang membahagiakan, tepatnya pada 18 Agustus, pasangan Deni Setiawan alias Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menggelar acara nunduh mertua sekaligus resepsi di gedung Kepatihan Ngawi.

Namun sayang di hari bahagia itu, Denny Caknan harus mendapat kabar kurang mengenakkan dimana istrinya Bella Bonita kembali jatuh sakit dan dilarikan ke IGB (Instalasi Darurat).

Bahkan dalam unggahan Instagram storynya, Bella Bonita masih terlihat mengenakan riasan resepsi yang membuat Denny Caknan khawatir.

"Kuat yuk sayang," tulis keterangan Denny Caknan sembari membagikan potret Bella Bonita, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Tak lama kemudian, penyanyi berusia 29 tahun itu menceritakan perkembangan istrinya yang sudah membaik dan mengeluarkan oksigennya.

"Sudah sedikit membaik," imbuh Denny pada story berikutnya.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya oleh Denny Caknan, tepat satu hari sebelum penjemputan dan penerimaan sang menantu, Bella Bonita jatuh sakit dan kondisi kesehatannya menurun.

Namun melalui postingan Bella Bonita kini, jika sudah sedikit pulih, ia akan mengucapkan banyak terima kasih kepada netizen yang sudah khawatir dan mendoakan kesembuhannya.

"Terimakasih doa dan perhatiannya semua... Allhamdulillah Bellbon sudah mendingan," menurut unggahan Bella Bonita dalam story Instagramnya.

Sebagai informasi, acara ngunduh mantu sekaligus resepsi super mewah ini berlangsung di gedung Kepatihan kota Ngawi dengan mengusung konsep budaya Jawa modern dan dihadiri oleh ribuan tamu undangan. Bahkan sejumlah publik figur dan pengusaha pun turut hadir di acara resepsi Denny Caknan diantaranya Soimah, Nella Kharisma, Yeni Inka, Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Adiba Khanza dan Egy Nikah Hari Ini, Intip Tempat, Waktu dan Resepsinya