Bella Bonita Geram Usai Disumpahi Hater Meninggal Dunia

Dijujat Pernah jadi simpanan, Begini jawaban berkelas Bella Bonita
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung - Istri Denny Caknan, Bella Bonita merasa sangat kesal kala menerima komentar yang berisikan sumpah serapah dari seorang haternya di Instagram. Diketahui, Bella beberapa hari yang lalu sempat mengabarkan kabar duka terkait meninggalnya sang nenek. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Namun ternyata, ada seorang hater yang membalas unggahan Bella itu dengan komentar yang tidak pantas. Hater itu berharap Bella akan segera menyusul sang nenek.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Bella dalam Instagram Story. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan balasan neyelekit dari hater tersebut.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Bel, nenekmu meninggal Bel, semoga selanjutnya ya Bel," tulis hater itu kepada Bella Bonita dikutip VIVA, Minggu, 15 Oktober 2023.

Komentar hater Bella Bonita.

Photo :
  • Viva.co.id
Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Komentar itu membuat Bella geram. Ia pun menuliskan isi hatinya dalam unggahan tersebut. Meski tak terima, namun Bella tidak membocorkan identitas akun hater tersebut. Ia juga menjelaskan banyak komentar kejam lainnya dari hater itu. 

"Minimal kalo udah benci gausah niat berduka gausah nyukurin uti ku juga ya mbak. Masih tenang kok hidupmu gak aku sebar siapa," tulis Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title