Band Radja Akhirnya Ungkap Pencipta Lagu Cinderella, Siapakah?

Band Radja
Sumber :

VIVA Bandung – Grup musik Radja akhirnya menjawab siapa pencipta lagu Cinderella sesungguhnya. Hal ini disampaikan oleh Ian Kasela, selaku vokalis Radja, usai memeriksa perkembangan laporan polisi pihak mereka di Polda Metro Jaya.

“Kalau menurut penyidik, ini sedang diselidiki. Jadi, sudah ada beberapa saksi yang sudah dipanggil,” ungkap Ian Kasela kepada awak media di Polda Metro Jaya pada 18 Agustus 2023.

Grup musik Radja berharap pihak kepolisian bisa segera memanggil terlapor. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Soa pencipta lagu Cinderella, saat ditanya, Ian Kasela meminta agar publik memeriksanya sendiri kebenarannya. Menurut Ian, pihaknya sudah sangat jelas menerangkan sosok pencipta lagu Cinderella.

“Sudah jelas (siapa pencipta lagu Cinderella), di dalam CD Radja sudah jelas,"

“Cari saja, ada kok jelas,” sambung sang vokalis.

Ian Kasela sendiri enggan menjawabnya dengan tegas. Namun, jika ditelusuri dari akun YouTube GP Records, label yang menaungi grup musik Radja, terdapat dua orang pencipta lagu Cinderella. Keduanya adalah Ian Kasela dan Ipay.

Di sisi lain, Ian Kasela menceritakan perihal lagu Cinderella. Cerita dimulai pada tahun 2003 lalu.

“Ada salah satu contoh, kita bisa flashback ke tahun 2003-2004. Kalau misalkan ada, katanya kan lagu Cinderella nih, lagu Cinderella ini kalau gue ngambil punya orang, masa gua berani mempublish sih? Itu logika paling gampang deh. Gua ngambil punya lo, terus gua bilang, ‘Ini loh,’ orang gila kali,” terang Ian.

Lebih lanjut, Ian mengaku sudah membuat sebuah kesepakatan perihal lagu Cinderella. Namun, ia tak sampai menjelaskan detail kesepakatan apa yang dimaksud.

“Jadi, gua berani mempublishkan pasti kan sudah ada obrolan, sudah ada kesepakatan, makanya gua bilang ini gua punya bukti. Tapi, karena yang bersangkutan tidak mengakui enggak apa-apa kita coba aja, nanti buktikan saja,” pungkasnya.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?