Manajemen Rezky Aditya Ungkap Banyak Kerugian Dari Kasus Wenny Ariani

Rezky Aditya
Sumber :
  • unggahan Instagram @thereal_rezkyadhitya

Bandung – Permasalahan Kasus Rezky Aditya dengan Wenny Ariani belum juga usai, terkait pengakuan anak. Hingga kini, belum ada lagi konfirmasi lanjut dari kedua pihak, walau beberapa waktu lalu PengadilanTinggi Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologi dari Putri Wenny Ariani. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dampak dari permasalahannya dengan Wenny Ariani akhirnya terasa dengan pekerjaannya. Hal tersebut diungkap oleh Reza selaku Manajemen bahwa Rezky Aditya mengalami beberapa kerugian. 

“Pasti ngaruh. Sudah pasti ketika ada sesuatu yang buruk akan berimplikasi dengan hasil yang buruk juga,” ungkap pihak manajemen, Reza dikutip dari Viva.co.id dari tayangan di channel YouTube Briz Entrtainment, Selasa, 7 Juni 2022.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Manajemen Reza menjelaskan lagi, ada beberapa pekerjaan Rezky Aditya yang dibatalkan dikarenakan tidak jadi, ada juga kontrak yang akhirnya harus diputus. 

“Sudah pasti ada job-job yang enggak jadi, putus kontrak atau apa semua ada,” jelas Manajemen Reza.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kemudian juga, permasalahan yang saat ini terjadi Rezky Aditya tidak menceritakan kepada Reza dianggap memang begitu internal. 

“Oh nggak (Rezky tidak cerita), dia kan udah punya keluarga, kan ini masalah internal jadi dia ngurus di keluarganya aja," tambahnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title