Resmi Menikah, Tyas Mirasih Teringat Ingin Ijab Kabul di Rumah Sakit Demi Ibunya

Tyas Mirasih dan ibundanya
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Kabar bahagia tengah menyelimuti Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Sebagaimana diketahui, hari ini keduanya resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Usai menjalani prosesi akad nikah, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi bercerita tentang pernikahannya. Berikut ulasan lengkapnya, yuk simak artikelnya!

Punya Rencana Nikah di Rumah Sakit Demi Sang Ibunda Bisa Melihatnya Menikah

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Tyas Mirasih menuturkan jika awalnya dia dan Tengku Tezi punya rencana menikah di rumah sakit. Usut punya usut, keinginan itu muncul setelah melihat kondisi sang ibunda.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sebagaimana diketahui, ibunda Tyas Mirasih kala itu dalam kondisi kritis, mengidap diabetes dan hipertensi. Melihat keadaan ibunya itu, perempuan berusia 36 tahun ini ingin sang ibunda melihatnya menikah.

"Tapi sebenarnya kalau dibilang mewujudkan (pernikahan impian dengan Tengku Tezi) iya, karena sudah beberapa kali ada omongan, tapi kalau sejujurnya kita plannya hampir mau menikah di rumah sakit kemarin, karena melihat kondisi Mama," ujar Tyas Mirasih kepada awak media di The Manor Andara, Cinere, Minggu, 20 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title