Marshel Widianto dan Cesen Kembali Mesra, Kiky Saputri: Baik Terus Ya

Cesen dan suaminya Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Hubungan Marshel Widianto dengan Yansen Indiani atau Cesen tampaknya kembali membaik. Mereka ramah seperti biasa lagi.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Marshel Widianto baru-baru ini, komikus itu tampak memeluk Cesen dengan erat. Keduanya mengenakan kemeja hitam dengan bawahan krem.

Marshel Widianto dan Cesen tak hanya tampil dengan gaun berwarna senada, tapi juga menampilkan senyum lebar di wajah mereka.

“Cintaku,” tulis Marshel Widianto, yang dalam versi aslinya memakai bahasa Latin.

Marshel Widianto pun menulis pantun tentang situasi terkini hubungannya dengan Cesen. Dia memastikan tidak akan ada pemisahan seperti yang telah dibahas sebelumnya.

“Pagi-pagi ke rumah Johan, pulangnya pergi makan ikan. Apa yang sudah dipersatukan Tuhan, tidak bisa dipisahkan,” kata Marshel Widianto.

Momen mesra Marshel Widianto dan Cesen tak luput dari perhatian para sahabat terdekatnya. Salah satunya seperti Kiky Saputri yang dalam komentarnya mengisyaratkan bahwa kedua pasangan memang sedang bermasalah.

“Baik-baik terus ya,” tutur Kiky Saputri di kolom komentar.

Selain teman-teman Marshel Widianto, netizen juga mengomentari situasi rumah tangga pria berusia 27 tahun itu. Ada yang menganggap Cesen memang sensitif karena hamil, sehingga mudah marah.

“Si Marshel ini sebenernya sayang sama istrinya, tapi istrinya lagi hipersensitif karena baby blues mungkin. Plus hamil muda yang dempet sama anak pertama. Dulu saya juga gitu. Emang lakinya kudu ekstra sabar,” jelas netizen.

Seperti diketahui, rumah tangga Marshel Widianto dan Cesen menjadi sorotan. Usai baru-baru ini mengumumkan kehamilan keduanya, Cesen diketahui telah menghapus semua foto bersama Marshel Widianto.

Tak berhenti sampai di situ, Cesen juga menyebut Marshel Widianto masih belum nyaman dengan status barunya sebagai ayah dan suami. Ia tetap ingin bebas berkeliaran di luar seperti pria lajang pada umumnya.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya